Presiden Joko Widodo menerima kunjungan Pimpinan Pusat (PP) Pemuda Muhammadiyah di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (20/2). Turut hadir dari pihak PP Pemuda Muhammadiyah, ketua umum Dahnil Anzar Simanjuntak beserta anggotanya. Sementara Presiden Joko Widodo didampingi oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Menteri Sekretaris Negara, Pratikno didampingi Kepala Sekretariat Presiden, Darmansjah Djumala menerima Audiensi Duta Besar Australia untuk Indonesia, Paul Grigson, di Gedung Utama Kementerian Sekretariat Negara, Jakarta, Senin (20/2).

Presiden Joko Widodo pada Kamis, (16/2) , menerima kunjungan kehormatan Ketua Majelis Syura Kerajaan Arab Saudi Dr. Abdullah bin Muhammad bin Ibrahim Al Sheikh di Istana Merdeka, Jakarta. Dalam pertemuan tersebut, Presiden Joko Widodo menyampaikan kesiapan pemerintah Indonesia untuk menyambut kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz ke Indonesia pada tanggal 1 hingga 9 maret 2017 mendatang. Turut mendampingi Presiden Joko Widodo dalam pertemuan tersebut adalah Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, dan Wakil Menteri Luar Negeri Abdurrahman M. Fachir.

Kementerian Sekretriat Negara yang diwakili oleh Asisten Deputi Hubungan Masyarakat dan Asisten Deputi Hukum, mengikuti sidang pembacaan putusan Sengketa Informasi Publik antara Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) dengan Komisi Untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (KontraS), di Pengadilan Tata Usaha Negara, Jakarta, Kamis (16/2). Putusan tersebut mengabulkan permohonan Kemensetneg untuk tidak mengumumkan dokumen hasil penyelidikan Tim Pencari Fakta Kasus Meninggalnya Munir, karena dokumen dimaksud tidak dalam penguasaan Kemensetneg.

Sekretaris Kementerian Sekretariat Negara, Setya Utama saat meninjau acara “setneg Property Expo”, di Gedung Aula Serba Guna Kementerian Sekretariat Negara, Jakarta, Kamis (16/2).

Bootstrap Slider
 
Video

CEGAH TERORIS #1 - Asal Mula Terorisme

[ Indeks Video  ]
State Decorations
Artikel dan Features
  • Mon, 20 Pebruari 2017
    Review Rencana Strategis Deputi Bidang Hukum dan Perundang-undangan

     Jumat, 17 Februari 2017, Deputi Bidang Hukum dan Perundang-undangan diprakarsai oleh Asisten Deputi Bidang Hukum melaksanakan kegiatan Review Rencana Strategis (Renstra) Deputi Bidang Hukum dan Perundang-undangan Tahun 2015-2019 di Wisma Kementerian Sekretariat Negara, Cibulan, Bogor. Acara ini dihadiri perwakilan pejabat dan pegawai di lingkungan Deputi Bidang Hukum dan Perundang-undangan, Kementerian Sekretariat Negara dengan menghadirkan narasumber yaitu Bapak Nandang Haris, S.IP., M.P.P. (Kepala Biro Organisasi, Tata Laksana dan Akuntabilitas Kinerja, Deputi Bidang Administrasi Aparatur), dan Bapak Hendry Arisandi, S.E. (Kepala Bidang Pemantauan dan Evaluasi, Biro Perencanaan, Sekretariat Kementerian, Sekretariat Negara).

  • Thu, 09 Pebruari 2017
    Harapan Masyarakat Maluku pada Perayaan Hari Pers Nasional 2017

    Perayaan puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2007 yang dihadiri oleh Bapak Presiden RI di Kota Ambon pada tanggal 9 Februari 2017 meninggalkan banyak kesan-kesan bagi masyarakat Kota Ambon. Acara puncak ini pun dihadiri oleh sejumlah undangan dari seluruh Indonesia, baik pimpinan lembaga negara, partai politik, duta besar negara sahabat, pimpinan industri pers, media pers, dan kehumasan kementerian dan pemerintah daerah.

Government Public Relations (GPR)

Setneg Tweet

Setneg Facebook