Tingkatkan Kualitas Sistem Pelayanan Pengaduan Masyarakat, Asdep Dumas Ikuti Kompetisi SP4N-LAPOR!

 
bagikan berita ke :

Selasa, 26 November 2019
Di baca 1504 kali

Bertempat di Ruang Teratai 3 Hotel Aryaduta Semanggi, Selasa (26/11), Asisten Deputi Pengaduan Masyarakat Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) mengikuti Wawancara Penilaian Lanjutan Kompetisi Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional - Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (SP4N-LAPOR!). Kompetisi SP4N-LAPOR! bertujuan mencari instansi pemerintah yang memiliki tim yang tanggap dalam melayani pengaduan publik melalui platform LAPOR.


Foto: Agiel/10 - Humas Kemensetneg

Bagaimana pendapat anda mengenai artikel ini?
0           1           0           1           0