BEASISWA MONBUKAGAKUSHO TAHUN 2015 YOUNG LEADER PROGRAM

 
bagikan ke :

Senin, 30 Oktober 2017
Di baca 666 kali

BEASISWA MONBUKAGAKUSHO TAHUN 2015

YOUNG LEADER PROGRAM

 

Sejak tahun 2001, Young Leader program (YLP) yang dibiayai penuh oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Jepang (MEXT-Monbukagabusho) telah memberikan beasiswa bagi Warga Negara Indonesia yang potensial melalui beasiswa S-2 di jepang. Tujuan utama program YLP adalah menjalin hubungan bilateral  dan hubungan persahabatan antara Pemerintah Jepang dengan Pemerintah Republik Indonesia.

Kedutaan Besar Jepang menawarkan beasiswa Young Leader Program untuk tahun 2015 kepada Biro Kerja Sama Teknik Luar Negeri Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia untuk Program Master (S-2): Sekolah Pemerintahan di National Graduate Institute for Policy Studies (GRIPS), Hukum di Kyushu University, Pemerintahan Daerah di GRIPS, dan Administrasi Bisnis di Hitotsubashi University, dengan jadwal keberangkatan bulan Oktober 2015.

Keterangan lebih lanjut berikut formulir dapat diambil di Bagian Pendidikan Kedutaan Besar Jepang Jl. MH. Thamrin No. 24 Jakarta Pusat 10350 paling lambat tanggal 27 September 2014.   

Bagaimana pendapat anda mengenai artikel ini?
1           1           1           1           1