Jalin Kolaborasi Pengembangan Transformasi Digital, Kemensetneg Lakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman dengan PT Telkomsel

 
bagikan berita ke :

Kamis, 30 September 2021
Di baca 78 kali

Menuju smart ministry, Kementerian Sekretariat Negara selalu mendorong pengembangan ekosistem inovasi, salah satu upaya yang dilakukan ialah berkolaborasi dengan PT Telekomunikasi Selular (PT Telkomsel). Kolaborasi dengan mitra strategis ini ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahamanan yang bertempat di Ruang Sidang Kabinet, Jakarta, Kamis (30/9).

Penandatanganan Nota Kesepahaman tentang Pengembangan Transformasi Digital ini dilakukan oleh Deputi Bidang Hubungan Kelembagaan dan Kemasyarakatan, Gogor Oko Nurharyoko mewakili Kemensetneg bersama dengan Direktur Human Capital Management PT Telkomsel, R. Muharam Perbawamukti. dan Sekretaris Kementerian Sekretariat Negara, Setya Utama turut hadir menyaksikan jalannya prosesi ini.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pak Direktur R. Muharam Perbawamukti  atas respon cepatnya karena kita baru saja berdiskusi beberapa hari yang lalu,” ujar Gogor membuka sambutannya.

Gogor mengungkapkan bahwa kerjasama antara Kemensetneg dan PT Telkomsel ini untuk mencapai keunggulan bersama. “Waktu diskusi beberapa hari yang lalu bahwa agenda kerjasama antara Kemensetneg dengan PT Telkomsel ini sifatnya adalah untuk mencapai keunggulan bersama. Jadi, kita sama-sama meraih keunggulan yang berbasiskan prinsip saling melengkapi, saling mengisi, dan saling membutuhkan,” ungkap Gogor.