Kembali Berkolaborasi, Kemensetneg Terima 51 Unit Sedan BMW untuk KTT WWF 2024

 
bagikan berita ke :

Jumat, 03 Mei 2024
Di baca 335 kali

Sekretaris Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg), Setya Utama bersama President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan, melakukan serah terima 51 unit sedan listrik premium BMW untuk digunakan para pemimpin negara dan VIP Peserta Konferensi Tingkat Tinggi World Water Forum (KTT WWF) ke-10 tahun 2024, di Bali. Serah terima (handover) berlangsung di Elevate Parking A, Gelora Bung Karno pada Jumat (3/5).

Peranan BMW pada KTT WWF pada 18 s.d. 25 Mei 2024 mendatang merupakan dukungan yang keempat kalinya setelah aktif terlibat pada KTT ASEAN, KTT ASEAN Plus, dan KTT AIS di tahun lalu. Kali ini, BMW mendukung dengan menyiapkan sedan mewah tanpa emisi berupa 15 unit BMW i7 dan 36 unit BMW i5.

Setya Utama dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada BMW Indonesia yang telah mendukung dengan penyediaan kendaraan ramah lingkungan untuk kelancaran perhelatan internasional tersebut. “Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada BMW yang telah berpartisipasi menyukseskan dan membantu kelancaran pelaksanaan KTT sebelumnya dan KTT WWF 2024 di Bali," ucap Setya Utama.


BMW i7 dan i5 merupakan pilihan yang tepat untuk memberikan kenyamanan, keamanan, serta pengalaman berkendara ramah lingkungan. BMW juga berhasil mempertahankan posisi pemimpin di segmen EV premium dengan total 63.7% dari total pasar EV premium.

Ariefin Makaminan selaku Director Sales BMW Group Indonesia, turut memberikan komentarnya, “Kami berharap dengan dukungan mobilitas Indonesia dapat membantu kelancaran berjalannya acara sampai selesai dan kolaborasi dengan Kemensetneg dapat terus terjalin dengan baik".

Ariefin juga menyampaikan rasa bangga dan bersyukur karena terpilih menjadi kendaraan resmi untuk KTT WWF 2024. Melalui proses yang panjang tentunya, BMW dapat menjadi Sustainable Mobility Partner dalam Forum Air Dunia ke-10 di Indonesia.

Turut hadir dalam handover BMW i7 dan i5 hari ini, Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania; Director of Marketing BMW Indonesia, Bayu Riyanto; Kepala Biro Umum Kemensetneg, Eka Denny Mansjur; Kepala Biro Hubungan Masyarakat Kemensetneg; Eddy Cahyono Sugiarto; dan Direktur Keuangan PPKGBK, Hendry Arisandi; beserta jajaran Pejabat Kemensetneg lainnya. (FFA/DEW/YLI-Humas Kemensetneg)

Bagaimana pendapat anda mengenai artikel ini?
1           0           0           0           0