Kemensetneg Raih Penghargaan dari Ombudsman

 
bagikan berita ke :

Selasa, 05 Desember 2017
Di baca 1273 kali

Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) raih Penghargaan Kepatuhan Publik tingkat Kementerian. Penghargaan tersebut diterima dalam acara Penganugerahan Predikat Kepatuhan Terhadap Pelayanan Publik di Balai Kartini, Selasa (5/12). Kemensetneg meraih angka tinggi, yaitu 99,50.  Selain Kemensetneg, ada beberapa kementerian dapat penghargaan yang sama, ada Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Kementerian Perikanan dan Kelautan serta Kementerian ESDM.

Piagam juara diterima oleh Sekretaris Kemensetneg, Setya Utama. Menurutnya penghargaan ini menjadi acuan untuk senantiasa melayani masyarakat agar semakin berinovasi. "Ini merupakan hasil dari kerja keras dari satuan kerja yang ada di Kemensetneg sehingga dapat meningkatkan nilai," ujar Setya selepas acara.

Acara ini diselenggarakan oleh Ombudsman. Ombudsman selaku badan yang mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik menjadikan acara ini sebagai ajang apresiasi kepada pemerintah pusat atau daerah, kementerian dan lembaga (K/L).

Ketua Ombudsman, Amzulian Rifai, mengatakan penghargaan ini sebagai ajang untuk mengapresiasi pelayanan dari K/L kepada masyarakat. Ia juga tetap mengingatkan kepada K/L untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. "Ini menjadi ajang apresiasi bagi seluruh kementerian dan lembaga agar terus meningkatkan pelayanan sehingga masyarakat puas," kata Amzulian dalam sambutannya.

Hadir juga dalam acara ini seluruh perwakilan K/L, bupati dari berbagai wilayah di Indonesia, dan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan. (NCH-Humas Kemensetneg)

Kategori :
Bagaimana pendapat anda mengenai artikel ini?
0           0           0           0           0