Kenalkan Tugas dan Fungsi Kemensetneg, Mahasiswa UTA’45 Jakarta Antusias

 
bagikan berita ke :

Kamis, 23 Juni 2016
Di baca 775 kali

Menyambangi kampus, bukan sesuatu hal yang baru bagi Kementerian Sekretariat Negara, kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pemahaman dan lebih mengenalkan kepada masyarakat khususnya mahasiswa seputar tugas dan fungsi Kementerian Sekretariat Negara.

Selain diajak berdiskusi dan tanya jawab dengan mahasiswa, rombongan juga diajak berkeliling mengunjungi laboratorium televisi yang sedang dalam tahap pengembangan untuk praktikum mahasiswa Ilmu Komunikasi.

Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UTA’45 Jakarta, Widodo Patrianto, M.M., M.I.Kom. yang juga ikut mendampingi menyatakan kesiapan UTA’45 Jakarta untuk bekerja sama dengan Kementerian Sekretariat Negara sebagai bagian dari pengabdian pada masyarakat dan Negara

“Kami sangat senang sekali bisa diterima menjadi mitra Kementerian Sekretariat Negara untuk membantu dalam melakukan kajian-kajian akademik, sebelumnya kami juga telah banyak bekerja sama dengan intansi pemerintah lainnya, ini kami lakukan sebagai bagian dan fungsi perguruan tinggi,” ujar Widodo.

Selain itu, Plt. Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Publik, Haswan Boris juga menyampaikan bahwa untuk mengetahui perkembangan dan kegiatan apa saya yang dilakukan Presiden Joko Widodo dan juga Wakil Presiden Jusuf Kalla, Kementerian Sekretariat Negara telah menggunakan berbagai saluran media komunikasi untuk menyampaikan pesan kepada publik salah satunya melalui media sosial, seperti Twitter (@KemensetnegRI), Facebook Fan Page (Kementerian Sekretariat Negara RI), dan Youtube (Kementerian Sekretariat Negara RI).

Terakhir sebelum meninggalkan kampus UTA’45 Jakarta, mahasiswa juga diberikan informasi bahwa Kementerian Sekretariat Negara membuka diri bagi siapa saja yang ingin berkunjung dan mengenal lebih dekat tugas-tugas apa saja yang dikerjakan dan yang telah dilakukan oleh Kementerian Sekretariat Negara. (Humas Kemensetneg)
Bagaimana pendapat anda mengenai artikel ini?
0           0           0           0           0