Konsolidasi Penyusunan Laporan Keuangan Kemensetneg TA 2023

 
bagikan berita ke :

Selasa, 06 Februari 2024
Di baca 363 kali

Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) melalui Biro Keuangan selaku koordinator penyusunan Laporan Keuangan Kementerian Sekretariat Negara menyelenggarakan kegiatan Konsolidasi penyusunan laporan keuangan Kementerian Sekretariat Negara Tahun Anggaran 2023 BA 007 Unaudited, di Pusat Pengembangan Kompetensi Aparatur Sipil Negara (PPKASN) Kemensetneg  pada tanggal 05 s.d. 06 Februari 2024, selain untuk memastikan data laporan keuangan lebih berkualitas, yang disajikan andal dan akuntabel.

Kegiatan konsolidasi penyusunan laporan keuangan di buka oleh Kepala Biro Keuangan Sekretariat Kementerian, Bapak Piping Supriatna.


Kegiatan konsolidasi tersebut dilaksanakan oleh pejabat dan penyusun laporan keuangan dan BMN dari seluruh satuan kerja di lingkungan Kementerian Sekretariat Negara, dengan mengundang  narasumber dari Direktorat Akuntansi & Pelaporan Keuangan (APK) dan Direktorat Sistem Informasi dan Teknologi Perbendaharaan (SITP) kementerian Keuangan,  serta di kawal  oleh Inspektorat Kementerian Sekretariat Negara.


Foto: Humas Kemensetneg

Bagaimana pendapat anda mengenai artikel ini?
4           0           0           0           0