Mahasiswa UNUSA Harus Menjadi Agen Perubahan

 
bagikan berita ke :

Selasa, 21 Juli 2020
Di baca 70 kali

Jakarta, wapresri.go.id – Dies Natalis bagi sebuah perguruan tinggi, bukan hanya sekedar selebrasi rutin tahunan. Tetapi selayaknya dimaknai dengan upaya untuk melakukan refleksi terhadap apa yang sudah dicapai, apa yang belum tercapai, serta apa yang ingin dituju oleh sebuah perguruan tinggi sehingga kedepannya tumbuh menjadi berkualitas dan mandiri.

 

“Dies Natalis ke-7 ini, saya mengharapkan agar UNU dapat terus tumbuh menjadi Perguruan Tinggi yang besar, berkualitas, mandiri, semakin dewasa, dan mampu menjalankan peran sesuai dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi yakni pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat,” pesan Wakil Presiden (Wapres), K. H. Maruf Amin pada acara Dies Natalis Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (UNUSA) melalui video conference dari kediaman resmi Wapres, Jalan Diponegoro Nomor 2, Jakarta Pusat, Selasa (21/07/2020).

 

Lebih lanjut Wapres berpesan kepada seluruh mahasiswa dan jajaran UNUSA agar dapat menjadi agen perubahan dalam masyarakat dan berkontribusi secara nyata bagi pembangunan bangsa dan negara.

 

“Sebagai insan cendekiawan, yang mendapatkan kesempatan untuk menikmati pendidikan tinggi, saya berharap agar saudara-saudara sekalian dapat menjadi agen perubahan dalam masyarakat dan berkontribusi secara nyata bagi pembangunan bangsa dan negara,” pungkasnya. (RN, KIP-Setwapres)

 

Bagaimana pendapat anda mengenai artikel ini?
0           0           0           0           0