Presiden Buka Munas VIII Generasi Muda FKPPI

 
bagikan berita ke :

Selasa, 30 Oktober 2007
Di baca 1270 kali

Bogor: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono hari Senin (29/10) pagi membuka Musyawarah Nasional VIII Generasi Muda FKPPI (Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri), di Caringin, Bogor. Saat memberi sambutan, Presiden mengajak anggota FKPPI untuk bertindak lebih nyata. "Saya ingin FKPPI bertindak lebih nyata, membantu daerah bencana,membantu ketahanan pangan dan energi, membantu,membantu pendidikan,kesehatan dan UKM," kata Presiden SBY.

Presiden juga berpesan pada anggota FKPPI, meskipun beda partai politik tetapi jangan putus silaturahim. "Tetaplah optimis, karena Indonesia tetap bergerak maju, tidak gaduh, tidak not action talk only tapi action first talk later," kata SBY yang juga tercatat sebagai Dewan Penasehat FKPPI.

Munas ini berlangsung 29-31 Oktober 2007 dan diikuti oleh 31 pengurus daerah provinsi, 376 pengurus cabang kabupaten/kota se-Indonesia. Pembukaan Munas yang bertema Munas VIII Generasi Muda FKPPI Kita Tingkatkan Rasa Persatuan dan Kesatuan Nasional Untuk Memperkokoh Jati Diri Bangsa, dihadiri oleh 1. 556 peserta dan undangan, termasuk Menpora Adhyaksa Dault, Menhut M.S.Ka'ban, Kepala Bappenas Paskah Suzetta dan Gubernur Jawa Barat Danny Setiawan.

 

Sumber:
http://www.presidensby.info/index.php/fokus/2007/10/29/2358.html

Bagaimana pendapat anda mengenai artikel ini?
0           0           0           0           0