Presiden Jokowi Akan Serahkan Sertifikat Hak Tanah Rakyat di Tarakan

 
bagikan berita ke :

Kamis, 19 Desember 2019
Di baca 234 kali

Provinsi ketiga yang disambangi Presiden Joko Widodo pada hari Rabu, 18 Desember 2019, adalah Provinsi Kalimantan Utara. Setelah pagi tadi meresmikan Tempat Pemrosesan Akhir (TPA) Sampah Manggar di Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur, Presiden juga telah meresmikan terminal baru Bandara Internasional Syamsudin Noor, Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan.

Tiba di Bandara Internasional Juwata, Kota Tarakan pada pukul 16.30 WITA, setelah menempuh penerbangan selama 1 jam 20 menit dari Bandara Internasional Syamsudin Noor, Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan, Presiden disambut oleh Gubernur Kalimantan Utara Irianto Lambrie.

Di Kota Tarakan, Presiden diagendakan untuk menyerahkan sertifikat hak atas tanah untuk rakyat. Pada malam harinya, Presiden dijadwalkan untuk bertemu dengan para tokoh masyarakat, tokoh adat, dan tokoh agama Provinsi Kalimantan Utara.

Presiden akan bermalam di Kota Tarakan untuk melanjutkan agenda kerja keesokan harinya.

Turut menyertai Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Kalimantan Utara, antara lain Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung. (Humas Kemensetneg)

Bagaimana pendapat anda mengenai artikel ini?
0           0           0           0           0