Presiden Kunjungi Depkes Untuk Dengarkan Paparan Menkes

 
bagikan berita ke :

Rabu, 20 Februari 2008
Di baca 876 kali


Paparan rencana kerja itu akan dimulai pukul 10.00 WIB di Ruang Johannes Leimena, Depkes, Jakarta, Rabu.

Telah hadir beberapa menteri, seperti Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Negara Pemuda dan Olahraga, Adhyaksa Dault, Meneg Pemberdayaan Perempuan, Meutia Hatta.

Juga akan hadir dalam acara tersebut Wakil Presiden Jusuf Kalla, dan jajaran menteri Kabinet Indonesia Bersatu, yaitu Menko Perekonomian Boediono, Menko Kesejahteraan Rakyat Aburizal Bakrie, Menteri Perdagangan Mari Pangestu, Menteri Pendidikan Nasional, Bambang Sudibyo, Menteri Agama Maftuh Bastuni, Menbudpar Jero Wacik, Menkominfo M Nuh, Menpan Taufik Effendy, Meneg PP/Kepala Bappenas Paskah Suzetta, dan Meneg BUMN Sofyan Djalil.

Presiden akan mendengarkan penjelasan Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari tentang kerja pada 2007 dan rencana kerja Depkes pada 2008.

Kunjungan Presiden ke Depkes itu merupakan bagian dari kunjungan kerja ke seluruh departemen yang dimulai Presiden sejak awal 2008.

Sejak awal 2008, Presiden telah mengunjungi Departemen Perhubungan, Departemen Perdagangan, Departemen Pekerjaan Umum dan mendengar paparan dari Departemen Pendidikan Nasional. (*)

Sumber : http://www.antara.co.id/arc/2008/2/20/presiden-kunjungi-depkes-untuk-dengarkan-paparan-menkes/

Bagaimana pendapat anda mengenai artikel ini?
0           0           0           0           0