Presiden Tekankan Jakarta Harus Jadi Kota Aman

 
bagikan berita ke :

Jumat, 13 Juni 2008
Di baca 828 kali


Berbicara saat membuka Pekan Raya Jakarta 2008 di Kompleks Bekas Bandara Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis malam, Presiden meminta Gubernur DKI Jakarta dan seluruh Walikota di lima wilayah dapat bekerjasama untuk memastikan rasa aman dan nyaman bagi warganya.

"Gubernur DKI dan juga para walikota harus bisa bekerjasama untuk membangun Jakarta menuju arah yang lebih baik sesuai dengan tema Ulang Tahun ke-481 yaitu Jakarta Bangkit, Sehat, dan Sejahtera," katanya.

Selain meminta pemimpin daerah, Presiden juga mengingatkan agar semua penduduk Jakarta dapat memberikan kontribusi bagi terciptanya suasana tersebut.

"Mari kita wujudkan Kota Jakarta yang maju, modern, sehingga meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakatnya," tegas Presiden.

Presiden juga menyesalkan bila di Ibukota terjadi tindakan kekerasan dan juga tindakan yang destruktif karena bila itu terjadi maka usaha keras dari semua pihak yang bertahun-tahun membangun Jakarta akan sia-sia.

Pekan Raya Jakarta akan berlangsung sejak 12 Juni hingga 13 Juli bersamaan dengan musim liburan sekolah dan juga menyambut hari jadi kota Jakarta yang diperingati setiap 22 Juni. Tahun ini usia kota Jakarta akan mencapai 481 tahun.

Harga tiket masuk dipatok sebesar Rp15.000 pada hari Senin-Jumat dan Rp20.000 pada Sabtu-Minggu. PRJ akan dibuka mulai pukul 15.30 WIB hingga 22.00 WIB pada hari Senin-Kamis, pada hari Jumat jam bukanya diperpanjang hingga pukul 23.00 WIB sedangkan pada hari Sabtu-Minggu PRJ akan dibuka pada pukul 10.00-23.00 WIB.

 

 

Sumber :

http://www.antara.co.id/arc/2008/6/12/presiden-tekankan-jakarta-harus-jadi-kota-aman/

Bagaimana pendapat anda mengenai artikel ini?
0           0           0           0           0