Setneg X Batch II: Innovation Bootcamp: Training of Trainer AI Adoption

 
bagikan berita ke :

Selasa, 12 Desember 2023
Di baca 465 kali

Sukses dengan Setneg X Batch I, Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) kembali menyelenggarakan program Setneg X Batch II, yang fokus pada pemanfaatan teknologi Artificial Intelligence (AI) untuk produktifitas kerja. Program yang akan dilaksanakan sepanjang tahun 2024 ini dimulai dengan kegiatan Training of Trainer AI Adoption pada Selasa (12/12). Peserta kegiatan terdiri dari 45 Pejabat dan Pegawai yang merupakan perwakilan dari Unit Kerja di lingkungan Kemensetneg.

Dilaksanakan pada 12 s.d. 13 Desember 2023, Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan konsep artificial intelligence (AI), serta menggali potensi penerapan AI dalam menunjang pekerjaan sehari-hari pegawai. Selanjutnya diharapkan para peserta akan mendiseminasikan pengetahuan dan keterampilannya kepada pegawai di lingkungan kerjanya.

Bertempat di Auditorium PPKASN, acara ini menghadirkan Ketua Artificial Intelligence Institut Teknologi Bandung, Dr. Ayu Purwarianti; Pengembang Teknologi Pembelajaran Ahli Muda, Yudhi Ardinal; dan Widyaiswara Ahli Pertama, Mohammad Harris Pratama, dan Pranata Komputer Ahli Muda, Arief Karfianto.

 

Foto : Humas Kemensetneg

Bagaimana pendapat anda mengenai artikel ini?
0           0           0           0           0