Jamu Tamu Negara, Kemensetneg Pastikan Kenyamanan Welcoming Dinner World Water Forum

 
bagikan berita ke :

Minggu, 19 Mei 2024
Di baca 304 kali

Persiapan Indonesia menuju World Water Forum 2024 terus dikebut demi memberikan pelayanan yang optimal bagi para tamu negara dan delegasi yang hadir. Di tiap lokasi penyelenggaraan, senantiasa dipastikan bahwa setiap fasilitas dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para tamu undangan yang hadir.

 

Tentunya, persiapan yang dilakukan untuk memastikan kenyamanan para tamu negara dan delegasi, sehingga diharapkan dapat mendukung terciptanya gagasan-gagasan solutif bagi persoalan air dunia melalui World Water Forum.

Pada Minggu siang (19/5), Sekretaris Kementerian Sekretariat Negara, Setya Utama beserta tim menyambangi Garuda Wisnu Kencana, yang akan menjadi venue Welcoming Dinner para tamu negara dan delegasi WWF 2024.

 

Pada kesempatan ini, Setya Utama mengecek persiapan-persiapan di beberapa tempat, yakni Holding Room tamu negara dan delegasi, Panggung Utama dan Lotus Pond, dan Service Room.

 

Selain itu, Setya utama dan tim dari Kementerian Sekretariat Negara turut mengecek fasilitas inti yang akan digunakan oleh para tamu negara dan delegasi World Water Forum.

Welcoming Dinner merupakan satu dari rangkaian kegiatan yang akan diselenggarakan pada Hari Minggu, 19 Mei 2024 petang hingga malam, yang melayani 2.300 tamu negara, baik VVIP, VIP, delegasi, dan tamu undangan lainnya.

Bagaimana pendapat anda mengenai artikel ini?
0           1           0           0           0