Program On Boarding bagi Calon Pegawai Negeri Kementerian Sekretariat Negara

 
bagikan berita ke :

Selasa, 06 Maret 2018
Di baca 170 kali

 

Pusdiklat Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) menyelenggarakan Program Pengenalan Kelembagaan (Program On Boarding) bagi Calon Pegawai Negeri Sipil Kemensetneg pada tanggal 5 s.d. 7 Maret 2018 bertempat di Aula Serbaguna Gedung III Kemensetneg. Program tersebut bertujuan untuk pengenalan lingkungan unit kerja dan pembekalan pengetahuan bagi CPNS sebelum memulai bertugas dan menjalankan fungsinya sebagai pegawai di Kemensetneg. Acara tersebut diikuti oleh 89 orang CPNS yang berasal dari berbagai unit kerja di Kemensetneg.

Menteri Sekretaris Negara, Prof. Dr. Pratikno, M.Soc.Sc. hadir untuk memberikan ceramah pembekalan bagi para CPNS. CPNS terlihat aktif dan antusias untuk memberikan pendapat terkait dengan ceramah pembekalan tersebut. Acara selanjutnya adalah materi "Kemensetneg dari Masa ke Masa" yang dipaparkan oleh Kepala Biro Organisasi, Tata Laksana, dan Akuntabilitas Kinerja Agussalim, S.IP., M.P.P. dan juga Widyaiswara Pusdiklat Kemensetneg yaitu Ahmad Taufik, S.Sos., M.Si. dan M.E. Tyas Wulan WD, S.H., M.Si. dengan metode pembelajaran yang interaktif seperti Windows Shopping dan Cerdas Cermat.

Kegiatan pada hari Senin, 5 Maret 2018 ditutup dengan materi "Etiket Pegawai Kemensetneg" oleh Kepala Biro Sumber Daya Manusia Andri Kurniawan KP., S.Kom., M.Pd., Widyaiswara Pusdiklat Sandra Erawanto, S.STP., M.Pub.Pol., dan juga Dra. Ihsanira Dhevina E., M.A. Materi ini memaparkan bagaimana tata cara berperilaku sampai dengan grooming. (IIN/Pusdiklat - Humas Kemensetneg)

 

                                            

Bagaimana pendapat anda mengenai artikel ini?
9           0           0           0           0