Raih 2 Sertifikat Akreditasi LAN, PPKASN Kemensetneg Berkomitmen Memberikan Pelayanan Prima

 
bagikan berita ke :

Rabu, 15 September 2021
Di baca 72 kali

Selasa (14/9), Pusat Pengembangan Kompetensi Aparatur Sipil Negara (PPKASN) Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) meraih dua sertifikat akreditasi sekaligus dari Lembaga Administrasi Negara (LAN) di Ballroom A, Ayana Midplaza Jakarta. Sertifikat akreditasi tersebut diserahkan oleh Kepala LAN, Adi Suryanto dan Deputi Bidang Kebijakan Pengembangan Kompetensi ASN, LAN, Muhammad Taufiq kepada Kepala PPKASN Kemensetneg, Adyawarman.

 

Dalam acara Penyerahan Sertifikat Akreditasi Lembaga Pelatihan Tahun 2021, PPKASN Kemensetneg mendapatkan akreditasi sebagai Lembaga Penyelenggara Pelatihan Terakreditasi untuk menyelenggarakan Program Pelatihan Kepemimpinan Administrator dengan kategori Akreditasi A dengan masa berlaku 5 tahun. Selain itu, sertifikat akreditasi ini juga menetapkan PPKASN Kemensetneg sebagai Lembaga Penyelenggara Pelatihan Terakreditasi untuk menyelenggarakan Program Pelatihan Kepemimpinan Pengawas dengan kategori Akreditasi A dengan masa berlaku 5 tahun.

 

 

Pada kesempatan itu, PPKASN Kemensetneg juga menerima sertifikat akreditasi yang menyatakan PPKASN Kemensetneg sebagai Lembaga Penyelenggara Pelatihan Terakreditasi dengan Kategori Bintang 2 dengan nilai akreditasi 92,277.

 

Kategori Bintang 2 dengan rentang nilai 88,00 sampai 94,99 juga diberikan kepada tiga lembaga pelatihan lainnya, yaitu Pusdiklat Kependudukan dan KB BKKBN, Balai Diklat Kepemimpinan Kemenkeu, dan Bapelkas Semarang Kemenkes. Sementara itu, tujuh lembaga penyelenggara pelatihan mendapatkan Bintang 1. Saat ini capaian tertinggi yang berhasil diperoleh lembaga penyelenggara pelatihan pemerintah yang ada di Indonesia adalah Bintang 2, dari kategori tertinggi yang tersedia yaitu Bintang 3.