Dukung Pemerintah, DWP Bertekad Kerja Keras dan Kerja Ikhlas

 
bagikan berita ke :

Rabu, 04 Maret 2020
Di baca 5256 kali

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pusat mengukuhkan Pengurus DWP Instansi Pemerintah Pusat (IPP) di masa bakti 2019-2024 pada Rabu, (4/03) di Auditorium Gedung DWP Pusat, Kuningan, Jakarta.

Ketua Umum DWP Pusat, Erni Guntarti Tjahjo Kumolo mengajak seluruh jajaran pengurus DWP untuk mendukung visi misi pemerintah dengan bekerja keras dan bekerja ikhlas.

"Pada Munas (Musyawarah Nasional) ke-4 Dharma Wanita Persatuan mengangkat tema Optimalisasi Kinerja DWP sebagai mitra strategis pemerintah untuk suksesnya pembangunan nasional. Kami bertekad untuk mendukung visi dan misi pemerintah dalam membangun bangsa dan negara sesuai porsi DWP. Kami harus bekerja keras dan bekerja ikhlas untuk mewujudkan hal tersebut,” ungkap Erni dalam sambutannya. Selain itu, Erni juga menyampaikan pengukuhan DWP IPP dilakukan agar program kerja DWP dapat segera dilaksanakan.

Acara Pengukuhan DWP IPP juga dihadiri oleh Penasihat DWP Kemensetneg, Siti Faridah Pratikno; Penasihat DWP Kementerian BUMN, Lisa Thohir; Penasihat DWP Kementerian PUPR, Kartika Basuki Hadimuljono; Penasihat DWP Kementerian Agama, Anni Fachrul Razi; dan Penasihat IPP lainnya.

Erni berharap Pengurus DWP IPP dapat bekerja sama dalam mengembangkan organisasi DWP. “Diharapkan kita dapat bekerja bersama dalam mengembangkan Organisasi DWP,” ucapnya saat melantik Pengurus DWP masa bakti 2019-2024.


Pada kesempatan ini, Erni Guntari Tjahjo Kumolo mengukuhkan 13 DWP IPP, antara lain DWP pada Kementerian Sekretariat Negara; Kementerian Agama; Kementerian Pekerja Umum dan Perumahan Rakyat; Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral; Kementerian Badan Usaha Milik Negara; Kementerian Luar Negeri; Kementerian Ketenagakerjaan; Badan Informasi Geospasial; Badan Pengawas Tenaga Nuklir; Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia; Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas); Badan Intelijen Negara; dan Kementerian Agraria dan Tata Ruang.


Berdasarkan Keputusan Ketua Umum DWP Nomor 78 Tahun 2020 tanggal 2 Maret 2020, Susunan Pengurus DWP Kemensetneg masa bakti 2019-2024 menetapkan Retno Setya Utama sebagai Ketua DWP Kemensetneg. Retno berharap DWP Kemensetneg dapat bekerja keras dengan tulus agar lebih bermanfaat untuk Kemensetneg dan Bangsa Indonesia.

“Semoga DWP Kemensetneg ke depan lebih baik dalam berkiprah dan bermitra dengan pemerintah, sehingga kegiatan ke depan sangat bermanfaat terutama di lingkungan Kemensetneg. Mari kita dengan baik, dengan hati yang tulus, dan ikhlas serta semangat selalu untuk kebersamaan.” pungkasnya. (TIA/11-Humas Kemensetneg)

Bagaimana pendapat anda mengenai artikel ini?
1           0           0           0           0