Kemensetneg Gelar Pelantikan Sepuluh Pejabat Fungsional

 
bagikan berita ke :

Selasa, 26 Maret 2024
Di baca 467 kali

Kepala Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg), Agussalim melantik lima Auditor Terampil, tiga Analis Pengelolaan Keuangan APBN Ahli Pertama, dan dua Pranata Komputer Ahli Pertama, Selasa (26/3). Pelantikan sepuluh Pejabat Fungsional di lingkungan Kemensetneg diadakan di Ruang Rapat Gedung 1 Lantai 3, Kemensetneg.

Pengambilan sumpah jabatan dilakukan berdasarkan Keputusan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Nomor 64 Tahun 2024 tentang Pengangkatan Pertama dalam Jabatan Fungsional Auditor di Lingkungan Kemensetneg dan Keputusan Mensesneg Nomor 65 Tahun 2024 tentang Pengangkatan dalam Jabatan Fungsional melalui Perpindahan dari Jabatan Fungsional Lain di lingkungan Kemensetneg.

Seraya memberikan ucapan selamat, Agussalim menyampaikan, Karena sudah diangkat menjadi Pejabat Fungsional, sudah tidak bisa bekerja secara santai-santai, justru harus kerja yang kolaboratif, sinergis, dan agile”.

 


Agussalim juga mengingatkan, tugas pekerjaan di luar Jabatan Fungsional bersifat supporting dan tidak masuk kedalam Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) tetapi akan dikonversi menjadi angka kredit. Selain itu, Agussalim meminta para Pejabat Fungsional teraebut untuk menyesuaikan diri agar dapat memahami pola kerja dan budaya pada posisi Jabatan Fungsional.

Menutup sambutan, Agussalim memberi pesan untuk berkerja secara kompak kepada pejabat dan pegawai unit kerja maupun lintas unit kerja dalam rangka memberi pelayanan terbaik kepada Presiden dan Wakil Presiden. Acara pelantikan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dan foto bersama. (FFA/DEW-Humas Kemensetneg)

Bagaimana pendapat anda mengenai artikel ini?
0           0           1           0           0