Lantik Direktur Keuangan PPKGBK, Sesmensesneg Mengingatkan Tanggung Jawab Besar

 
bagikan berita ke :

Selasa, 10 Mei 2022
Di baca 87 kali

Sekretaris Kementerian Sekretariat Negara Setya Utama melantik Hendry Arisandi sebagai Direktur Keuangan Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK), Selasa (10/5). Bertempat di Royal Box Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta ini berlangsung secara luar jaringan (luring) dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Berdasarkan Keputusan Menteri Sekretaris Negara Nomor 106 Tahun 2022, Setya Utama melantik Hendry Arisandi. Dalam sambutannya, Setya mengucapkan apresiasi kepada Direktur Keuangan PPKGBK yang terdahulu, yaitu Agus Trisyuwanto. “Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Agus karena telah bekerja dengan sangat baik selama ini, saya berharap Pak Hendry dapat melanjutkan tugas dengan baik dan belajar dari Pak Agus,” ucap Setya Utama.

Setya mengingatkan tanggung jawab sebagai Direktur Keuangan sangat tinggi oleh karena itu ia mengharapkan terjalin sinergi serta kerjasama yang baik. “Apapun yang ada di PPKGBK itu dicitrakan sebagai representasi Kemensetneg, maka dari itu tanggung jawab dari seorang Direktur sangat tinggi, tolong bangun sinergi yang lebih baik antar Direksi, Dewan Pengawas dan juga Kemensetneg,” ujar Setya Utama.




Sebelum mengakhiri sambutan, Sekretaris Kementerian Sekretariat Negara ini mengucapkan selamat bekerja kepada Direktur Keuangan yang baru dilantik. “Saya mengucapkan selamat kepada Pak Hendry sekali lagi, selamat bekerja, berhati-hati dalam mengemban tugas yang baru dan harus banyak belajar dari Pak Agus, buka catatan dari Pak Agus,” kata Setya Utama.

Pelantikan ini dihadiri oleh Direktur Utama PPKGBK Rakhmadi Afif, Direktur Utama Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran Medi Kristanto, Deputi Bidang Administrasi Aparatur Nanik Purwanti serta para pejabat dan pegawai di lingkungan Kementerian Sekretariat Negara dan PPKGBK. (ART, Humas Kemensetneg).

Bagaimana pendapat anda mengenai artikel ini?
0           0           0           0           0