Sajian Spesial Mini Bazar Ramadhan DWP Kemensetneg

 
bagikan berita ke :

Kamis, 16 Mei 2019
Di baca 203 kali

Menyemarakkan kegiatan di bulan Ramadhan, Kamis (16/5), Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) membuka Mini Bazar di Sekretariat DWP Kemensetneg. Mini Bazar yang diadakan selama dua hari ini diinisiasi oleh Tim Ekonomi Kreatif Pengurus DWP Kemensetneg.

 

 

 

 

“Selain mengisi dengan kegiatan yang bermanfaat, Mini Bazar dilaksanakan untuk membantu memenuhi kebutuhan pakaian dan makanan untuk pegawai di lingkungan Kemensetneg,” ujar Nana Setya Utama selaku Ketua DWP Kemensetneg.

Salah satu stan yang menarik adalah penjualan busana layak pakai. Kualitas pakaian yang masih bagus dengan harga yg jauh lebih murah membuat stan tersebut terlihat lebih ramai dikunjungi. Nana menyampaikan stan busana layak pakai merupakan produk spesial yang disediakan DWP Kemensetneg.

Theresia Herutiporwani, salah satu pegawai pada Biro Umum yang sempat ditemui seusai berbelanja busana layak pakai mengatakan, “Saya membeli baju preloved ini karena masih bagus, bisa dipakai ke kantor dan acara khusus. Selain itu harganya terjangkau dan tidak perlu jauh-jauh belinya, di sini tersedia”.

Selain pakaian, beberapa aksesori cantik juga cukup menarik perhatian pengunjung bazar. Tidak ketinggalan, bermacam makanan matang dan cepat saji menjadi pilihan menu makanan saat berbuka puasa nanti. (DEW-Humas Kemensetneg)

Bagaimana pendapat anda mengenai artikel ini?
0           0           0           0           0