Sambut Tahun Baru, Pegawai Istana Kepresidenan Yogyakarta Kerja Bakti di Jalan Malioboro

 
bagikan berita ke :

Senin, 31 Desember 2018
Di baca 9459 kali

 

Senin pagi (31/12) di depan Istana Kepresidenan Yogyakarta, tepatnya di Jalan Malioboro, sejumlah pegawai Istana Kepresidenan Yogyakarta sibuk melakukan kerja bakti membersihkan jalan. Ada yang menyapu jalan, mengambil sampah, menyemprot dan menggosok jalan, menyiram tanaman, dan sebagainya.

 

Kerja bakti ini bertujuan mendukung program Pemerintah Kota Yogyakarta untuk menjaga kebersihan lingkungan. “Istana Kepresidenan Yogyakarta mendukung program Pemerintah Kota Yogyakarta untuk menjaga kebersihan lingkungan dan program penghijauan yang digalakkan pemerintah. Selain itu, hari ini adalah peak season wisatawan berkunjung ke Yogyakarta terutama di Kawasan 0 KM untuk menyambut Tahun Baru 2019. Jadi istana berupaya tampil lebih bersih, rapi dan indah,” kata Kepala Subbagian Bangunan, Dwi Nurcahyo.

 

Lebih lanjut Dwi Nurcahyo mengatakan akan mengadakan acara kerja bakti di Jalan Malioboro ini secara rutin karena ini adalah kegiatan positif sehingga pegawai Istana Kepresidenan Yogyakarta juga merasa memiliki tanggung jawab dan kepedulian akan kebersihan dan keasrian lingkungan sekitar.(NOV/Istana Kepresidenan Yogyakarta - Humas Kemensetneg)

Bagaimana pendapat anda mengenai artikel ini?
0           1           0           0           0