Semarakkan Idulfitri 1445 H, Mensesneg dan Seskab Gelar Halalbihalal

 
bagikan berita ke :

Kamis, 18 April 2024
Di baca 415 kali

Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno bersama Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung mengadakan halalbihalal dengan ASN dan unsur non ASN di lingkungan Sekretariat Lembaga Kepresidenan pada Rabu (17/4). Kegiatan silaturahmi di bulan Syawal 1445 H digelar di Halaman Kantor Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg).

Menginjak sepuluh tahun menjabat sebagai Mensesneg, Pratikno menyampaikan terima kasih atas dukungan seluruh unsur di lingkungan Kemensetneg. “Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih yang sempat juga disampaikan Pak Seskab, dan juga mohon maaf lahir batin,” ucap Mensesneg.

Dalam kesempatan yang sama, Seskab Pramono Anung juga mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada para pegawai di lingkungan Sekretariat Kabinet yang telah berkontribusi serta bekerja sama dalam tugasnya melayani Presiden dan Wakil Presiden selama hampir dua periode.

“Saya sangat bersyukur selama dua periode mendapatkan dukungan penuh dari seluruh jajaran di lingkungan Kepresidenan yang telah berkerja dengan keras, berkerja dengan bahagia, mendukung dan melayani”, kata Menseskab.

Halalbihalal Lebaran sudah menjadi tradisi di masyarakat Indonesia setelah menjalankan ibadah Ramadan. Momen Idulfitri juga menjadi ajang silatuhrahmi bagi sesama umat muslim. Pada kesempatan tersebut, Duta KORPRI Setkab, Emmanuel Arianto dan Duta KORPRI Kemensetneg, Temy Pratiwi mewakili ASN di lingkungan Sekretariat Lembaga Kepresidenan, menyampaikan bahwa sikap memaafkan bukanlah sebuah tanda kelemahan tetapi merupakan tanda kekuatan dan tanda kedewasaan spriritual.

“Marilah kita memaksimalkan dan memanfaatkan forum kebersamaan ini untuk saling bersinergi dalam rangka meningkatkan produktivitas dalam bekerja serta mempererat silaturahmi serta mempererat hubungan antar sesama baik dalam lingkup pribadi maupun keluarga ataupun profesionalitas,” ujar Temy. (FFA/DEW-Kemensetneg)

Bagaimana pendapat anda mengenai artikel ini?
4           0           0           0           0