Setmilpres Ajak Gowes Santai

 
bagikan berita ke :

Jumat, 10 Januari 2020
Di baca 718 kali

Jumat pagi (10/01/2019), Sekretariat Militer Presiden (Setmilpres) menyelenggarakan kegiatan sepeda “gowes” santai. Kegiatan yang dilaksanakan pada jam olahraga tersebut dihadiri oleh Sekretaris Militer Presiden, para pejabat dan pegawai di lingkungan Setmilpres. Walaupun ditemani cuaca gerimis, 43 peserta tampak tetap antusias dan semangat.

 

ini merupakan kegiatan perdana Setmilpres di awal Tahun 2020. Dengan melibatkan seluruh unsur pegawai, melalui kegiatan tersebut diharapkan para pejabat dan pegawai Setmilpres mengawali tahun ini dengan penuh semangat dan lebih sinergi.

 

“Gowes” santai diawali dengan pengecekan personel dan pemanasan di halaman parkir Kementerian Sekretariat Negara. Peserta lanjut bertolak menuju Monas, Jl. Merdeka Utara, dan istirahat di Museum Keramik Kota Tua sebagai check poin. Setelah peserta berkumpul di kota tua, rombongan melanjutkan perjalanan kembali menuju kantor Kementerian Sekretariat Negara. Total jarak yang ditempuh dalam kegiatan tersebut kurang lebih 14 Km.

Dalam kesempatan tersebut Sekretaris Militer Presiden, Mayjen TNI Suharyanto menyampaikan bahwa kegiatan Gowes ini akan dijadikan kegiatan rutin bulanan di lingkungan Setmilpres. Suharyanto juga berharap akan lebih banyak lagi pegawai yang ikut berpartisipasi karena selain dapat meningkatkan kesehatan dan kebugaran jasmani, kegiatan tersebut dapat mempererat hubungan kekeluargaan antar pegawai di lingkungan Sekretariat Militer Presiden.(HMZ-Biro Personel  TNI Polri, Setmilpres)

Bagaimana pendapat anda mengenai artikel ini?
12           5           0           2           0