Silaturahmi dan Halal Bihalal Virtual DWP Kemensetneg

 
bagikan berita ke :

Jumat, 05 Juni 2020
Di baca 582 kali

Masih dalam suasana Hari Raya Idulfitri, Dharma Wanita Persatuan Kementerian Sekretariat Negara (DWP Kemensetneg) menyelenggarakan Silaturahmi dan Halal Bihalal lewat video conference, Jumat (5/6).

Silaturahmi dan halal bihalal virtual ini dipimpin oleh Ketua DWP Kemensetneg, Nana Setya Utama. Saat ditemui di Ruang Sekretariat DWP Kemensetneg, wanita yang akrab disapa Nana ini mengungkapkan bahwa Penasehat DWP Kemensetneg, Siti Faridah Pratikno turut hadir dalam silaturahmi dan halal bihalal  bersama seluruh pengurus juga anggota DWP Kemensetneg.

"DWP Kemensetneg mengadakan silaturahmi dan halal bihalal via video conference dikarenakan pandemi dari Covid 19 ini, dan ibu penasehat juga akan ikut turut serta, juga nantinya akan ada tausiah," ungkap Nana.


Video conference yang berjalan lancar tanpa hambatan ini diikuti oleh empat puluh sembilan orang baik pengurus maupun anggota DWP Kemensetneg.

Tausiah yang diselenggarakan lewat video conference ini juga merupakan upaya DWP Kemensetneg untuk menyampaikan pesan-pesan keagamaan dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan setelah berpuasa Ramadan. Tausiah dengan tema Menjaga Diri dan Hati yang disampaikan oleh Ade Irma Solihah kiranya sangat bermanfaaat bagi seluruh partisipan yang mengikuti video conference.

Tak lengkap rasanya jika momen silaturahmi dan halal bihalal ini tanpa bermaaf-maafan, di penghujung pertemuan virtual ini, para pengurus dan anggota DWP Kemensetneg saling mengucapkan Selamat Idulfitri dan juga saling bermaaf-maafan. (ART, Humas Kemensetneg)

Bagaimana pendapat anda mengenai artikel ini?
0           0           0           0           0