Wapres Ajak Berdo’a sebelum Pimpin Rapat

 
bagikan berita ke :

Jumat, 15 Januari 2021
Di baca 69 kali

Jakarta, wapresri.go.id – Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin siang ini memimpin Rapat Percepatan Perkembangan Industri Wisata, Ekonomi Kreatif dan Sentra-Sentra UMK di Istana Wapres, Jl. Medan Merdeka Selatan Nomor 6 Jakarta Pusat, Jum’at (15/01/2021).

 

Mengawali rapat, Wapres mengajak seluruh menteri dan peserta yang hadir untuk mendoakan para korban bencana alam yang baru saja terjadi di Indonesia, diantaranya gempa bumi di Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat, longsor di Sumedang dan Garut Selatan, Jawa Barat hingga korban Pesawat Sriwijaya SJ 182. Teriring duka yang mendalam, Wapres berdoa agar para korban diterima di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

 

Tampak hadir dalam rapat kali ini diantaranya Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Teten Masduki, Staf Ahli Menteri Sosial Bidang Perubahan dan Dinamika Sosial Adhy Karyono dan Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibyo.

 

Sementara Wapres dalam rapat tersebut didampingi oleh Kepala Sekretariat Wapres Mohamad Oemar, Deputi bidang Administrasi Guntur Iman Nefianto, Staf Khusus Wapres Lukman Hakim dan Tim Ahli Wapres Herman Widjojo. (RN, BPMI-Setwapres)

Kategori :
Bagaimana pendapat anda mengenai artikel ini?
0           0           0           0           0