Menjadi Unit Kerja Teraktif Tahun 2018, Istana Kepresidenan Yogyakarta Semakin Semangat Menulis

 
bagikan berita ke :

Senin, 15 April 2019
Di baca 644 kali

Istana Kepresidenan Yogyakarta mendapatkan penghargaan sebagai unit kerja dengan produksi berita teraktif tahun 2018. Penghargaan diberikan oleh Deputi Bidang Hubungan Masyarakat Kementerian Sekretariat Negara pada acara Anugerah Kontributor Berita Teraktif Tahun 2018 dan Unit Kerja dengan Produksi Berita Teraktif Tahun 2018. Acara tersebut diselenggarakan pada Kamis (28/3) di Gedung Krida Bhakti Kementerian Sekretariat Negara. Selain memperoleh penghargaan sebagai Unit Kerja Teraktif Tahun 2018, Kontributor Berita Istana Kepresidenan Yogyakarta juga memperoleh penghargaan sebagai Kontributor Berita Teraktif II.

 

Acara Penganugerahan Penghargaan bertujuan untuk memberikan penghargaan atas penulisan berita yang dikirim ke Redaksi Humas dari semua unit kerja yang ada di Lingkungan Kementerian Sekretariat Negara. Penghargaan diharapkan dapat memotivasi para kontributor di setiap unit kerja untuk menulis dan mengirim berita yang ada di unit kerjanya masing-masing untuk selanjutnya dapat ditayangkan di Website Kementerian Sekretariat Negara sebagai wujud diseminasi informasi.

 

Dalam suatu kesempatan wawancara, Kepala Istana Kepresidenan Yogyakarta, Saipullah berkata, “Penghargaan yang sudah diterima tidak seharusnya membuat kita sombong, tapi harus memacu diri untuk lebih baik dan lebih produktif lagi.”

 

Kepala Istana Kepresidenan Yogyakarta berharap kontributor berita lebih rajin lagi menulis berita yang ada di Istana Kepresidenan Yogyakarta sehingga masyarakat lebih mengetahui kegiatan dan informasi lain tentang Istana Kepresidenan Yogyakarta.

 

Setiap kejadian bisa ditulis menjadi berita yang menarik. Mengutip kalimat dari Pramoedya Ananta Toer di buku House of Glass, “Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah.” Semangat menulis!!! (Nova Heni - Istana Kepresidenan Yogyakarta)

Bagaimana pendapat anda mengenai artikel ini?
0           1           0           0           0