Teknologi Smart Lighting Memeriahkan Imlek di Gerbang Utama Kemayoran

 
bagikan berita ke :

Selasa, 05 Februari 2019
Di baca 400 kali

 

Dalam rangka Tahun Baru Imlek 2019, Pusat Pengelolaan Komplek (PPK) Kemayoran sebagai pengelola kawasan Kemayoran dengan luas 454 hektar ini juga tidak ketinggalan ikut menyambut dan memeriahkan Tahun Baru tersebut dengan memoles Gerbang Utama Kemayoran bertemakan Imlek. Gerbang Utama Kemayoran dihiasi tampilan pencahayaan menarik dengan menggunakan teknologi Smart Lighting atau tata cahaya berteknologi pintar.


Gerbang Utama Kemayoran yang dibangun pada tahun 2013 ini dilengkapi dengan tata cahaya berteknologi pintar pencahayaan RGB (Red Green Blue). Pada tahun 2018, tata cahaya lampu Gerbang Utama Kemayoran lebih dimutakhirkan dan dilakukan modifikasi pada sistem kontrol operasional. Kini, Gerbang Utama Kemayoran memiliki warna pencahayaan yang dapat diprogram sesuai tema yang dikehendaki.


Bertepatan dengan momen Tahun Baru Imlek, Gerbang Utama Kemayoran memancarkan gemerlap cahaya merah di malam hari. Hal ini dilakukan karena perayaan Imlek yang khas identik dengan warna merah yang dipercaya melambangkan keberuntungan dan kesejahteraan. Masyarakat yang melintasi Gerbang Utama Kemayoran tentunya akan menikmati kemegahan teknologi terkini berpadu dengan momen dan budaya yang lekat dengan kehidupan masyarakat Indonesia.

Untuk selanjutnya, pencahayaan yang digunakan pada Gerbang Utama Kemayoran akan selalu disesuaikan dengan momen atau perayaan acara-acara tertentu agar menarik perhatian masyarakat dan meningkatkan brand image yang positif untuk kawasan Kemayoran. (Humas PPK Kemayoran)

Bagaimana pendapat anda mengenai artikel ini?
1           0           0           0           0