Kementerian Sekretariat Negara
Republik Indonesia
Kementerian Sekretariat Negara
Republik Indonesia
  • Beranda
  • Produk Hukum
  • Berita & Artikel
    • Berita Foto
    • Berita Kemensetneg
    • Berita Presiden & Pemerintah
    • Pidato Presiden
    • Berita Wakil Presiden
    • Artikel
    • Serba Serbi
    • Siaran Pers Kemensetneg
    • Galeri Foto
    • Infografis
    • Galeri Video
  • Informasi & Layanan Publik
    • PPID & Informasi Publik
      • Whistleblowing System
      • Pengaduan Masyarakat
        • Tanda Kehormatan
          • Kerjasama Teknik Luar Negeri
            • Administrasi Pejabat Pemerintahan
              • Keprotokolan
              • Lembaga Non Struktural
                • Administrasi Pejabat Negara
                  • Administrasi Personel TNI dan Polri
                  • Tentang Kami
                    • Organisasi, Tata Laksana, dan Akuntabilitas Kinerja
                      • LHKPN dan LHKASN
                        • Profil
                          • Publikasi
                            • Pengadaan Barang & Jasa
                              • Istana Kepresidenan

                              Informasi tentang Tata Cara Pengaduan dan/atau Penyalahgunaan Wewenang yang Dilakukan oleh Pejabat Badan Publik

                               
                              bagikan ke :
                              1. Pengaduan Masyarakat
                              2. Pencarian Penanganan Surat
                              3. Rekap Penanganan Surat
                              4. Standar Pelayanan Pengaduan Masyarakat berdasarkan Permensesneg Nomor 23 Tahun 2011
                                • Standar Pelayanan Penanganan Pengaduan Masyarakat di Lingkungan Kementerian Sekretariat Negara
                                • Standar Pelayanan Pemantauan Tindak Lanjut Pengaduan Masyarakat di Lingkungan Kementerian Sekretariat Negara 
                              5. SOP Pengaduan Masyarakat Berdasarkan Permensesneg Nomor 15 Tahun 2012
                                • SOP Penanganan Pengaduan Masyarakat di Lingkungan Kementerian Sekretariat Negara
                                • SOP Pemantauan Tindak Lanjut Pengaduan Masyarakat di Lingkungan Kementerian Sekretariat Negara
                              6. SOP Penanganan Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang
                              7. Whistleblowing System
                              MENU
                              • Informasi tentang tatacara pengaduan penyalangunaan wewenang/pelanggaran yang dilakukan oleh pejabat badan publik
                                • PPID & Informasi Publik
                                  • Tentang Informasi Publik
                                  • Struktur Organisasi PPID
                                  • Jadwal Layanan PPID Kementerian Sekretariat Negara
                                  • Daftar Informasi Publik
                                    • Informasi Berkala
                                      • Informasi Yang Berkaitan dengan badan publik
                                      • Informasi Mengenai Kegiatan dan Kinerja di Sekretariat Negara
                                      • Informasi Tentang Laporan Keuangan dan Laporan Keuangan Berkala
                                      • Informasi Mengenai Laporan Berkala akses informasi publik
                                      • Informasi Tentang Peraturan, Keputusan, dan atau kebijakan yang mengikat dan/atau berdampak bagi publik yang dikeluarkan oleh badan publik
                                      • Informasi Tentang Hak dan Tata cara memperoleh informasi publik, pengajuan keberatan serta proses penyelesaian sengketa informasi pubik
                                      • Informasi tentang tatacara pengaduan penyalangunaan wewenang/pelanggaran yang dilakukan oleh pejabat badan publik
                                      • Informasi tentang pengumuman pengadaan barang dan jasa
                                      • Informasi tentang prosedur peringatan dini dan keadaan darurat
                                      • Rencana Kerja dan Anggaran Tahun 2020
                                      • Realisasi atau Penyerapan Penggunaan Keuangan
                                      • Peta Strategi Kementerian Sekretariat Negara
                                    • Informasi Setiap Saat
                                      • Daftar Informasi Publik yang terbuka di Kemensetneg
                                      • Daftar Informasi Yang Dikecualikan
                                        • KEP PPID NO. 1/2023
                                        • KEP PPID NO. 2/2023
                                      • Hasil Keputusan Kemensetneg dan Pertimbangannya
                                      • Rencana Kerja Anggaran (RKA)
                                      • Perjanjian dengan pihak ketiga
                                      • Perijinan
                                      • Informasi tentang Organisasi, administrasi, kepegawaian, dan keuangan
                                      • Rencana Strategis dan Rencana Kerja Kemensetneg
                                      • Informasi mengenai kegiatan pelayanan Informasi Publik
                                      • Daftar Perbendaharaan/Inventaris
                                    • Informasi Serta Merta
                                  • Pedoman Pengelolaan
                                  • Standar Pelayanan Informasi Publik
                                  • Maklumat Pelayanan PPID
                                  • Laporan Akses Informasi Publik
                                  • FAQ
                                  • Survei
                                  • Formulir Pernyataan Keberatan
                                  • Formulir Permohonan Informasi
                                • Whistleblowing System
                                • Pengaduan Masyarakat
                                  • Standar Pelayanan Pengaduan Masyarakat dan Penyalahgunaan Wewenang
                                  • Sekilas Pengaduan Masyarakat
                                  • Panduan Informasi Pengaduan Masyarakat (Prima Dumas)
                                  • Infografis Pengaduan Masyarakat
                                  • Rekap Pengaduan Masyarakat
                                    • Pencarian Penanganan Surat
                                    • Penanganan Pengaduan Masyarakat
                                • Tanda Kehormatan
                                  • Gelar
                                  • Tanda Jasa
                                  • Tanda Kehormatan
                                  • Prosedur
                                  • Penerima Gelar, Tanda Jasa, Tanda Kehormatan
                                  • Dewan Gelar
                                    • Tugas Dewan
                                    • Susunan Keanggotaan
                                    • Sekretariat Dewan
                                • Kerjasama Teknik Luar Negeri
                                  • Informasi Beasiswa
                                  • Mekanisme Perjalanan Dinas Luar Negeri
                                  • ISSTC
                                  • Link Ke Website KTLN
                                • Administrasi Pejabat Pemerintahan
                                  • Tugas dan Fungsi Biro APP
                                  • Struktur Organisasi
                                  • Alur Prosedur Pelayanan Secara Umum
                                  • Jenis Pelayanan dan Persyaratan
                                  • SIAPP (Sistem Informasi Administrasi Pejabat Pemerintahan)
                                  • Maklumat Pelayanan
                                • Keprotokolan
                                • Lembaga Non Struktural
                                  • Profil LNS
                                  • Klasifikasi dan PUU LNS
                                • Administrasi Pejabat Negara
                                  • Tugas dan Fungsi Biro APN
                                  • Struktur Organisasi
                                  • Standar Pelayanan
                                  • Maklumat Pelayanan Biro APN
                                  • Survey Kepuasan Masyarakat
                                  • FAQ
                                • Administrasi Personel TNI dan Polri
                                  • Sekilas Biro Personel TNI dan Polri (BPTP)
                                  • Jenis Layanan
                                  • Standar Pelayanan
                                  • Maklumat Pelayanan
                                  • Survey Kepuasan Masyarakat

                              Humas Kemensetneg RI

                              Jl. Veteran No. 17 - 18
                              Jakarta Pusat 10110,
                              Telp/Fax. (021) 3849065,
                              Email :
                              humas[at]setneg.go.id
                              persuratan[at]setneg.go.id

                              Link Terkait

                              INDONESIA.GO.IDpresidenri.go.idWapresri.go.idsetkab.go.idKsp.go.idSetnas ASEANPPKGBKPPK KemayoranWantimpresTMII isstc

                              Aplikasi

                              perpustakaan lapor lpse whistle blowing system webmail SIAPP

                              Layanan

                              Pidato Presiden
                              Berita Foto
                              I Magazine
                              Keprotokolan
                              Layanan Persuratan

                              Istana Presiden

                              Istana Merdeka Istana Bogor Istana Negara Istana Cipanas Istana Yogyakarta Istana Tampak Siring

                              Copyrights © 2018. All Rights Reserved by Kementerian Sekretariat Negara RI