Kementerian Sekretariat Negara
Republik Indonesia
Kementerian Sekretariat Negara
Republik Indonesia
  • Beranda
  • Tentang Kami
    • Profil
      • Organisasi, Tata Laksana, dan Akuntabilitas Kinerja
        • Publikasi
          • Pengadaan Barang & Jasa
            • Istana Kepresidenan
            • Berita & Artikel
              • Berita Foto
              • Berita Kemensetneg
              • Berita Presiden & Pemerintah
              • Pidato Presiden
              • Artikel
              • Serba Serbi
              • Siaran Pers Kemensetneg
              • Galeri Foto
              • Galeri Video
              • Infografis
            • Informasi & Layanan Publik
              • Whistleblowing System
              • Pengaduan Masyarakat
                • Tanda Kehormatan
                  • PPID & Informasi Publik
                    • Kerjasama Teknik Luar Negeri
                      • Administrasi Pejabat Pemerintahan
                        • Keprotokolan
                        • Lembaga Non Struktural
                        • Produk Hukum

                        Informasi tentang Tata Cara Pengaduan dan/atau Penyalahgunaan Wewenang yang Dilakukan oleh Pejabat Badan Publik

                         
                        bagikan ke :
                        1. Pengaduan Masyarakat
                        2. Pencarian Penanganan Surat
                        3. Rekap Penanganan Surat
                        4. Standar Pelayanan Pengaduan Masyarakat berdasarkan Permensesneg Nomor 23 Tahun 2011
                          • Standar Pelayanan Penanganan Pengaduan Masyarakat di Lingkungan Kementerian Sekretariat Negara
                          • Standar Pelayanan Pemantauan Tindak Lanjut Pengaduan Masyarakat di Lingkungan Kementerian Sekretariat Negara 
                        5. SOP Pengaduan Masyarakat Berdasarkan Permensesneg Nomor 15 Tahun 2012
                          • SOP Penanganan Pengaduan Masyarakat di Lingkungan Kementerian Sekretariat Negara
                          • SOP Pemantauan Tindak Lanjut Pengaduan Masyarakat di Lingkungan Kementerian Sekretariat Negara
                        6. SOP Penanganan Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang
                        7. Whistleblowing System
                        MENU
                        • Informasi tentang tatacara pengaduan penyalangunaan wewenang/pelanggaran yang dilakukan oleh pejabat badan publik
                          • Whistleblowing System
                          • Pengaduan Masyarakat
                            • Standar Pelayanan Pengaduan Masyarakat dan Penyalahgunaan Wewenang
                            • Sekilas Pengaduan Masyarakat
                            • Panduan Informasi Pengaduan Masyarakat (Prima Dumas)
                            • Infografis Pengaduan Masyarakat
                            • Rekap Pengaduan Masyarakat
                              • Pencarian Penanganan Surat
                              • Penanganan Pengaduan Masyarakat
                          • Tanda Kehormatan
                            • Gelar
                            • Tanda Jasa
                            • Tanda Kehormatan
                            • Prosedur
                            • Penerima Gelar, Tanda Jasa, Tanda Kehormatan
                            • Dewan Gelar
                              • Tugas Dewan
                              • Susunan Keanggotaan
                              • Sekretariat Dewan
                          • PPID & Informasi Publik
                            • Tentang Informasi Publik
                            • Struktur Organisasi PPID
                            • Laporan Akses Informasi Publik
                            • Daftar Informasi Publik
                              • Informasi Berkala
                                • Informasi Yang Berkaitan dengan badan publik
                                • Informasi Mengenai Kegiatan dan Kinerja di Sekretariat Negara
                                • Informasi Tentang Laporan Keuangan dan Laporan Keuangan Berkala
                                • Informasi Mengenai Laporan Berkala akses informasi publik
                                • Informasi Tentang Peraturan, Keputusan, dan atau kebijakan yang mengikat dan/atau berdampak bagi publik yang dikeluarkan oleh badan publik
                                • Informasi Tentang Hak dan Tata cara memperoleh informasi publik, pengajuan keberatan serta proses penyelesaian sengketa informasi pubik
                                • Informasi tentang tatacara pengaduan penyalangunaan wewenang/pelanggaran yang dilakukan oleh pejabat badan publik
                                • Informasi tentang pengumuman pengadaan barang dan jasa
                                • Informasi tentang prosedur peringatan dini dan keadaan darurat
                                • Rencana Kerja dan Anggaran 2018
                              • Informasi Setiap Saat
                                • Daftar Informasi Publik yang terbuka di Kemensetneg
                                • Hasil Keputusan Kemensetneg dan Pertimbangannya
                                • Rencana Kerja Anggaran (RKA)
                                • Perjanjian dengan pihak ketiga
                                • Perijinan
                                • Informasi tentang Organisasi, administrasi, kepegawaian, dan keuangan
                                • Rencana Strategis dan Rencana Kerja Kemensetneg
                                • Informasi mengenai kegiatan pelayanan Informasi Publik
                                • Daftar Perbendaharaan/Inventaris
                              • Informasi Serta Merta
                            • Pedoman Pengelolaan
                            • Standar Pelayanan Informasi Publik
                            • Formulir Permohonan Informasi
                            • Formulir Pernyataan Keberatan
                            • Survei
                            • FAQ
                          • Kerjasama Teknik Luar Negeri
                            • Informasi Beasiswa
                            • Mekanisme Perjalanan Dinas Luar Negeri
                            • ISSTC
                            • Link Ke Website KTLN
                          • Administrasi Pejabat Pemerintahan
                            • Tugas dan Fungsi Biro APP
                            • Struktur Organisasi
                            • Alur Prosedur Pelayanan Secara Umum
                            • Jenis Pelayanan dan Persyaratan
                            • SIAPP (Sistem Informasi Administrasi Pejabat Pemerintahan)
                            • Maklumat Pelayanan
                          • Keprotokolan
                          • Lembaga Non Struktural
                            • Profil LNS
                            • Klasifikasi dan PUU LNS

                        Humas Kemensetneg RI

                        Jl. Veteran No. 17 - 18
                        Jakarta Pusat 10110,
                        Telp/Fax. (021) 3849065,
                        Email :
                        humas[at]setneg.go.id
                        persuratan[at]setneg.go.id

                        Link Terkait

                        INDONESIA.GO.IDPresidenri.go.idWapresri.go.idsetkab.go.idKsp.go.idSetnas ASEANSETPRES.SETNEG.GO.ID isstc

                        Aplikasi

                        perpustakaan lapor lpse whistle blowing system webmail SIAPP

                        Layanan

                        Pidato Presiden
                        Berita Foto
                        I Magazine
                        Keprotokolan
                        Layanan Persuratan

                        Istana Presiden

                        Istana Merdeka Istana Bogor Istana Negara Istana Cipanas Istana Yogyakarta Istana Tampak Siring

                        Copyrights © 2018. All Rights Reserved by Kementerian Sekretariat Negara RI